Header Ads

Rahasia Sukses Bisnis Ebook Qbonk

belajar komputer


rahasia suksesRahasia Sukses Bisnis Qbonk? Memang merasa sudah sukses??? Belum sih tapi paling tidak sudah bisa Pay Out(PO) 2-4 kali sehari. Hihihi lebih mending daripada  stress mikirin banned mbah Google. Suka dan duka bagaimana saya memulai dari NOL bisnis jualan ebook Panduan TeknisKomputer mengentaskan penjualan, semua saya tulis secara ringkas diebook ini.
Setelah mahir membuat website-blog, langkah keinginan berbisnisinternet, itulah pengalaman saya. Maka sesuai kemampuan saya ebook Teknisi Komputer langsung saya luncurkan untuk dijual. Hasilnya di tahap awal? TIDAK LAKU sama sekali. Bahkan ketika saya bagi gratispun tidak banyak yang tertarik. Saya berhenti sejenak dan berpikir APA YANG SALAH? Pada akhrinya kurang lebih setahun kemudian dengan ebook yang sama, saya jual dengan harga Rp.100.000,- TERNYATA LARIS. Mengapa kemudian ketika saya JUAL MAHAL ebooknya justru menarik perhatian? Itulah sebabnya ebook ini saya tulis. 
Ebook ini terdiri dari dua bagian:
  1. Strategi Teknis yaitu langkah membangun blog dan cara mendapatkan 5000 visitor sehari. Secara matematis mungkin jumlah 5000 visitor bagi anda masih kurang? Tetapi bagi saya cukup bagus untuk mendukung bisnis ebook saya.
  2. Strategi bisnis. Apa rahasianya ketika kemudian “saya jual mahal” justru menarik perhatian? Rahasianya saya tulis dalam strategi bisnis ini.
Ebook ini nantinya saya jual terpisah, tetapi untuk sementara sebagai sharing pengalaman kepada pembeli “PAKET JUMBO” Panduan Teknisi IT, ebook ini saya jadikan bonus saja dulu. Berminat? Silahkan……

suksesebook




No comments

Powered by Blogger.