Header Ads

Afiliasi Indonesia Gratis, Terbaik, Terpercaya Plus Tahan Lama

“Mencari uang dari bisnis afiliasi” memang tidak pernah pudar dan selalu berkembang, hampir setiap hari selalu ada produk baru tercipta yang bisa kita promosikan dengan system affiliate, tinggal kita pilih mau focus ke produk yang mana. :-)

Menjalani affiliate marketing itu sebenarnya gampang-gampang susah, gampangnya karena kita tinggal daftar, ambil link affiliate, kemudian promosi deh dan kalo ada yang beli berarti ada rejeki buat kita :-D
Susahnya karena kalo kita tidak tahu strateginya penjualan itu akan sulit terjadi, dan lebih menjengkelkan lagi kalo ternyata setelah kita daftar, promosi, menghasilkan sales, tapi ternyata komisi kita nggak dibayar dan pemilik situsnya ikutan menghilang :’(
Nah, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana strategi menjalankan bisnis affiliate..?? dan situs Indonesia apa saja yang menyediakan peluang afiliasi, yang tentunya terpercaya dan terbukti membayar..??
Selanjutnya, saya akan share situs penyedia affiliate Indonesia yang terpercaya, terbukti membayar dan tentunya yang tahan lama. :-)
Mungkin anda bertanya, kenapa harus tahan lama..?? Kok kaya battery aja..?? :-D
Jadi ceritanya begini, sobat. Saya pernah daftar situs penyedia affiliasi, udah promosi mati-matian, dapet sedikit sales, eehh situsnya malah ditutup. Kecewa berat kan, sobat..?? eehh kok malah curhat nih hahaha, karena itu, sobat. Saya pengen share di tulisan ini, karena saya nggak ingin ada orang yang mengalami seperti yang saya alami kemaren, termasuk anda tentunya :-)
Dan inilah daftar penyedia affiliate Indonesia yang pernah saya ikuti, terbukti membayar dan tentunya tahan lama, karena setelah beberapa tahun ikutan sampe sekarangpun masih eksis.




Rahasia Website Pemula

Situs ini adalah tempat belajar menghasilkan uang dari internet untuk pemula + yang ngaku gaptek. situs ini dikelola oleh om Davit Putra dan telah memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia. Bergabung dengan situs ini kita belajar dan dibayar  jika anda ikut memasarkan produknya.
Apakah harus membayar untuk member di situs milik om Davit ini..??
Tidak, Sobat. Anda bisa mendaftar gratis sebagai free member dengan komisi 30% per penjualan dari affiliatenya.
Namun, jika anda ingin mendapatkan komisi lebih besar lagi, maka anda harus upgrade menjadi premium member dengan komisi 60% per penjualan + anda juga mendapatkan seluruh ebook tutorialnya, sehingga lebih mudah saat menjualnya, karena anda mengetahui luar dalam dari isi produknya tersebut. asyik bukan..?? KLIK DISINI Untuk mendaftar.

No comments

Powered by Blogger.