Header Ads

Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Lokal Terpercaya

Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Terpercaya - Pada artikel sebelumnya tentang Affiliate Marketing dan Jenis-jenisnya telah dijelaskan beberapa jenis bisnis online yang berbasis Affiliate marketing, salah satunya bisnis Pay Per Click (PPC). Maka di kesempatan ini saya akan berbagi mengenai beberapa bisnis PPC terpercaya dan bagi yang belum bergabung dengan bisnis ini, saya merekomendasikan untuk segera bergabung. 

Mungkin sebagian dari anda sudah menjalankan bisnis ini, namun sampai saat ini pendapatan anda masih jauh dari yang di harapkan. Itu wajar, apalagi website/blog kita masih sepi dari pengunjung. Saran saya, ketika kita bergabung dengan bisnis ini, jangan hanya bertujuan untuk mendapatkan uang semata. Tetapi jadikan sebagai sambilan di sela-sela kita berselancar di dunia maya. Kenapa saya katakan demikian. Karena komisi Per Click yang kita terima kecil, itu akan membuat anda kurang memuaskan. Jadi bila anda punya website/blog, terus perbaharui konten-konten website/blog anda. Karena dengan begitu, bisnis yang kita jalankan, walaupun saat ini belum menghasilkan apa-apa, tetapi yakinlah suatu saat pasti akan membuahkan hasil. 

Seperti yang kita ketahui bersama, ada berbagi macam bisnis PPC di internet. Ada yang benar-benar membayar/terpercaya, dan ada pula yang tidak membayar atau Scam. Maka sebelum anda memilih untuk bergabung dengan bisnis PPC, ada baiknya anda riset terlebih dahulu untuk mengetahui bisnis PPC yang dapat di percaya atau tidak. Anda dapat bertanya ke forum-forum diskusi terkait dengan bisnis PPC, atau bertanya kepada teman-teman anda yang mungkin sudah berpengalaman dalam hal ini atau menyimak terus artikel ini sampai selesai, karena saya juga akan berbagi info tentang bisnis PPC terpercaya dan layak untuk dicoba. 

Sebelum saya berbagi tentang beberapa bisnis PPC terpercaya, saya terlebih dahulu mengingatkan kembali apa itu bisnis PPC?. Pay per Click (PPC) adalah salah satu bagian dari program bisnis online Affiliate Marketing dimana sesuai artinya bahwa PPC ini adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk mendapatkan/menghasilkan uang lewat website/blog dengan cara mendaftarkan website/blog kita di perusahaan PPC, lalu menampilkan iklan pada website/blog kita sesuai keinginan dan jika nantinya ada pengunjung website/blog kita yang meng-klik iklan yang sudah kita pasang tadi maka kita akan mendapatkan uang/komisi. 

Mengapa perusahaan PPC mau memberikan kita uang/komisi? Dalam PPC itu ada yang namanya Advertiser dan Publisher. Advertiser adalah pemasang iklan di perusahaan PPC dimana setiap iklan yang dipasang akan dikenakan biaya. Dari biaya ini lah perusahaan PPC mendapatkan keuntungan, sedangkan advertiser juga akan mendapatkan keuntungan jika produk/jasa yang dipasarkan alias diiklankan terjual/dibeli banyak orang. 

Publisher sendiri adalah orang yang akan menerbitkan iklan yang dipasang oleh advertiser di perusahaan PPC. Nah ini lah status kita dalam program bisnis di PPC sedangkan perusahaan PPC sendiri hanyalah sebagai "broker" alias perantara antara Advertiser dan Publisher. Ini lah yang dinamakan saling menguntungkan untuk semua pihak atau bahasa ilmiah nya "Simbiosis Mutualisme" yaitu antara Perusahaan PPC, Advertiser dan Publisher.
Saya rasa anda sudah cukup paham, sekarang saatnya saya membagikan beberapa bisnis PPC terpercaya dan terbukti membayar. Berikut beberapa bisnis PPC terpercaya yang saya dapatkan dari beberapa sumber: 

Gambar AdsenseCamp

Adsensecamp merupakan program PPC lokal. Sudah banyak blogger Indonesia yang telah berhasil melakukan payout melalui program PPC lokal ini. Untuk menjadi publisher adsensecamp tidaklah serumit untuk menjadi publisher google adsense, yang menjadi rumit nantinya adalah bagaimana cara mendatangkan klik dari pengunjung dari script iklan yang anda pasang dalam website/blog kesayangan anda. 

Adsensecamp memberikan harga perklik Rp.300,- pada iklan teks dan Rp.400,- pada iklan gambar. Adsensecamp memiliki minimum pembayaran Rp.100.000,- dan dibayar pada setiap awal bulan antara tanggal 1-15 melalui bank BCA, Mandiri, BNI, dan Paypal. Blogger manapun bisa bergabung di Adsensecamp karena tidak ada persyaratan secara spesifik. Untuk mendaftar jadi publisher Adsensecamp.com, KLIK DISINI

Gambar KumpulBlogger

Kumpulblogger.com merupakan salah satu Program PPC lokal yang paling mudah untuk menjadi publishernya. Namun sayangnya iklan yang ditampilkan Program PPC yang satu ini rata rata adalah iklan dewasa. 

Kumpulblogger ini memberikan harga klik Rp. 300,- pada iklan teks dan Rp. 400,- pada iklan gambar. Minimum pembayaran Kumpulblogger adalah Rp.10.000,- dan disarankan melalui bank BCA agar tidak terpotong biaya transfer. Untuk mendaftar jadi publisher Kumpulblogger, KLIK DISINI

Gambar IklanBlogger

IklanBlogger.com juga merupakan salah satu Program PPC Lokal. Kumpulblogger memberikan harga klik Rp. 200 (hingga lebih) untuk setiap klik valid (1 IP/iklan) yang terjadi pada iklan-iklan tersebut. IklanBlogger.com memberikan sharing profit yang sangat menguntungkan sekali kepada publisher dengan persentasi mulai dari 40% untuk network owner IklanBlogger.com dan 60% untuk publisher/penerbit iklan. Setelah terkumpul nominal Rp. 25.000, komisi akan kami bayarkan langsung kerekening Anda setiap awal bulan berikutnya. IklanBlogger dapat menerima pembayaran komisinya melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, Niaga, Muamalat, Danamon, Mega dan juga berbagai bank berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia. Untuk mendaftar jadi publisher Iklanblogger.com, KLIK DISINI

Semoga ke 5 PPC terpercaya yang telah saya paparkan di atas menjadi langkah awal kesuksesan bagi anda yang baru mengetahui ke 5 Program PPC tersebut. Untuk bisa menghasilkan rupiah hingga ratusan ribu dari sebuah Program PPC maka kualitas website/blog yang baik dan jumlah traffic yang tinggi merupakan modal utama yang harus kita perhatikan. Demikian yang dapat saya bagikan kepada anda hari ini tentang bisnis PPC terpercaya. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan sukses selalu.

No comments

Powered by Blogger.