Header Ads

Jual Ebook Tutorial Photoshop Lengkap (Harga Terjangkau)

Berikut Ebook Tutorial Photoshop yang bisa anda dapatkan dengan harga murah dan pengiriminan yang terjamin dengan menggunakan jasa dari JNE. Semua Ebook ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 50.000,- ( Lima puluh ribu rupiah)...Bayangkan hanya dengan Rp. 50.000,- anda mendapatkan Sepulu Ebook yang akan kami kirimkan pada anda ke komputer atau laptop anda dirumah.



Hanya dengan Rp. 50.000,- semua ini bisa menjadi milik anda, bayangkan WAKTU danUANG yang bisa anda hemat dengan uang Rp. 50.000,- ini. Mengapa saya mengatakan begitu, mungkin anda juga berfikir bahwa “Saya Bisa juga mendapatkan Ebook ini di Internet...” Anda 100% betul sekali, tapi bayangkan jika anda mencarinya di internet munkin anda malah akan membayar lebih daripada yang saya tawarkan ini. Kita hitung saja dengan mendownload 1 (Satu) Ebook berapa banyak waktu yang akan anda habiskan???berapa banyak macam situs yang akan anda kunjungi dan berapa halaman Web yang akan anda buka????belum lagi jika di tempat penyimpanan Ebook itu linknya sudah terhapus, itu berarti anda harus browsing lagi untuk mencari Link yang benar-benar valid. Atau Satu lagi yang terpenting, untuk mendapatkan Ebook yang anda inginkan ternyata anda juga harus bayar yang rata-rata pembayaran untuk Ebook Premium lebih dari Rp. 100.000,- per Ebooknya. Dengan memesan paket ini berarti anda akan mendapatkan HARGA KURANG dari SEPULU RIBU RUPIAH per Ebooknya.... SANGAT-SANGAT MURAH BUKAN????

Jadi apa lagi yang akan anda tunggu???segera pesan ke kami ribuan Ebook ini Cuma dengan harga Rp. 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) selama masa promosi kami ini. Besar kemungkinan kedepannya Harga paket Ebook ini akan kami naikkan menjadi Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Rupiah ) Berikut ini adalah Ebook yang akan anda dapatkan hanya dengan Rp. 50.000,-
JADI SEGERA PESAN PAKET EBOOK SUPER MURAH INI SEGERA SEBELUM HARGA KAMI NAIKKAN MENJADI Rp 150.000,-, 

Berikut ini daftar Ebook yang akan anda dapatkan:

1. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : Rahmad W)

Bahasa : Indonesia

2. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : Slamet Riyanto)

Bahasa : Indonesia

3. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : Karno)

Bahasa : Indonesia

4. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : Slamet R)

Bahasa : Indonesia

5. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : Adi K)

Bahasa : Indonesia

6. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : Amin)

Bahasa : Indonesia

7. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : - )

Bahasa : Indonesia

8. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : Oka M)

Bahasa : Indonesia

9. Ebook Tutorial Belajar Photoshop (Pengarang : - )

Bahasa : Indonesia

10. Ebook Tutorial Belajar Photoshop CS 6 (English)

Apakah Cuma ini aja yang bisa ane dapat dengan duit Rp. 50.000,- rupiah gan????? TENTU SAJA ENGGAK BRADER AND SISTA selain ebook diatas kami juga BONUS berupa beraneka macam softaware full version kami dengan berbagai macam keunggulannya.

JANGAN TUNGGU TERLALU LAMA, SEGERA PESAN !

Harga Semua EBOOK hanya Rp. 50.000, belum termasuk ongkos kirim

Untuk lebih yakinnya  mengenai Tarif Ongkos Kirim Bisa Anda Cek langsung di web JNE Atau KLIK DISINI untuk menuju ke web Resmi JNE ( http://jne.co.id) Jangan lup untuk cek ongkos kirim dari Sumatera Barat (Solok) ke tempat tinggal anda.

CARA ORDER:

kirim melalui email "shabrimassar.01@gmail.com" , dengan subject "order paket ebook"

1. nama
2. alamat: selengkapnnya + kodepos(supaya pengiriman lancar dan sampai ke tempat tujuan)
3. no tlp/hp:

PEMBAYARAN MELALUI BNI

Setelah order melalui email lalu,kirim sms ke: 085311709994, dengan menyebutkan email anda
Lalu kami akan reply no rekening kami dan jumlah yang harus anda transfer dengan 3 angka unik dari dari no akhir hp anda Contoh no hp anda: 021-98252955, berarti jumlah yanng harus anda transfer sebesar Rp. 50.955,- ditambah ongkos kirim yang telah anda cek sendiri di Web JNE.
Setelah anda transfer, segera konfirmasi kembali melalui EMAIL atau SMS, kami akan cek transferan anda masuk, dan PAKET akan segera dikirim beserta no resi pengiriman anda akan kami kirim melalui EMAIL/SMS.

ORDER VIA SMS :

ketik "NAMA#ALAMAT LENGKAP + KODEPOS#ORDER EBOOK#

CONTOH SMS:

BUDI#JL PERTUKANGAN INDAH NO.19 RT/RW 01/02 KEL.PEJATEN KEC.PEJATEN JAKARTA BARAT KODEPOS 32876#ORDER EBOOK#

Kirim ke: 08531170994 lalu kami akan reply no rek bank kami dan jumlah yang harus anda transfer ,KAMI TERIMA ORDER VIA SMS, 24 JAM NONSTOP

Lazada Indonesia

No comments

Powered by Blogger.