Header Ads

INDONESIA di EMGARGO mesin, tdk kata siapa ?

EMBARGO sdh ada sejak CUBAN DEMOCRACY ACT tahun 1960, yg dikenakan Cuba oleh Amirika Serikat tahun 1960 dan AS mengakhiri emborgo terhadap komersial, ekonomi, keuangan tahun 1992.
Membuat kehancuran Cuba dibidang perekonomiannya dikarenakan ditempatkan beberapa rudal oleh Uni Soviet, tetapi dg kemauan yg kuat dg tebu, tembakau dan Cuba terus melawan utk hidup sampai sekarang.
Yg menjadi pertanyaan kita, apakah Indonesia akan juga terkena imbas politik Internasional dan jawabannya iya................kita sdh terkena embargo dr AMIRIKA SERIKAT pada tahun 1998 berupa alutsista maupun pembiayaan pendidikan kelimiteran dan alutsista buatan dari AS banyak yg rusak spt pesawat terbang penyerang, pengangkut serta yg lainnya serta sampai terjadi kalibalisme dari pesawat yg satu ke pesawat yg lain.
Bagaimana dg yg lain, apa bisa terjadi ? Bisa saja terjadi spt, mesin motor/mobil beserta suku cadang karena Indonesia belum mampu membuat sendiri dan bagamana kalau diembargo apakah motor di Indonesia total ndak dpt jalan serta bgmn alat transportasi kita apa masih jalan?
Seharusnya PEMERINTAH INDONESIA sdh japenguasa produsen motor/mobil mengadakan embargo dan apa yg akan terjadi yaitu kemacetan tronportasi masal di Indonesia karena motor sdh diembargo termasuk mobil.
Apa tindakan yg diambil oleh pemerintah sekarang, hrs sdh bisa membuat mesin motor/mobil sendiri dan mulai sekarang jangan lagi ditunda tunda.uh kedepan hrs memipikirkan, karena bisa saja terjadi konflik Internasional antara Indonesia dg suatu negara 
Lazada Indonesia
KESEMPATAN tdk akan berulang kedua kali, Indonesia hrs segera lepas dr keterpurukan mesin motor/mobil dan kesejahteraan rakyat Indonesia akan dpt terpenuhi bila Indonesia sudah mandiri utk swasembada mesin motor/mobil.
Merdeka utk NKRI RAYA.
SHS.

No comments

Powered by Blogger.