Header Ads

Cara Daftar Hosting Gratis di Idhostinger


Web HostingCara daftar hosting gratis di idhostinger merupakan tutorial bagaimana membuat domain dan hosting gratis atau order mendapatkan cara hosting web gratis Indonesia terbaik beserta subdomain selamanya dengan cpanel namun hampir unlimited karena menyediakan kapasitas besar untuk disk space bandwidth dan addon domain yang semuanya ada di cara mendaftar idhostinger.

Baca Juga : Daftar Domain Dan Hosting Gratis Paling Populer DISINI!

Hosting gratis Indonesia terbaik, caranya:

1.  panduan berikut masuk ke website utama di idHostinger.com atau klik gambar dibawah!
cara daftar hosting gratis
langsung saja klik Order Sekarang untuk cara hosting gratis

2. setelah itu drag ke bawah untuk melihat tampilan form pendaftaran dan masukkan semua biodata yang diminta dan harus valid, lalu klik BUAT AKUN
cara hosting web gratis

3. berikutnya anda akan melihat 3 paket pilihan yaitu paket gratis dan cara daftar hosting berbayar 28.000 dan 66.000 per bulan. sama halnya dengan panduan cara membuat website sendiri yng disertai dengan tutorial gambar yang tentunya memudahkan anda untuk memulainya.

Hosting gratis Indonesia

4. silahkan dipilih salah satu paket pilihannya dan selanjutnya memasukkan domain atau subdomain lalu klik BUAT!
cara order hosting gratis
5. langkah berikutnya cara menghubungkan domain dan hosting di idHostinger yaitu cek email yang dipake waktu mendaftar tadi dan cari DNS atau nameserver biasanya seperti ini :
Nameserver 1: ns1.idhostinger.com
Nameserver 2: ns2.idhostinger.com
Nameserver 3: ns3.idhostinger.com
Nameserver 4: ns4.idhostinger.com


nah cukup masukkan yang ns1.idhostinger.com sampai ke 4 ke dalam setting tempat anda membeli domain.

Kesimpulan:
ada dua cara yang bisa anda gunakan yaitu semuanya serba free dengan menggunakan subdomain yang tersedia pada menu pendaftaran atau menggunakan cara kedua yaitu dengan membeli domain TLD di tempat lain atau di idhostinger dengan harga yang lebih mahal pada umumnya, namun  itu terserah anda.

demikianlah panduan tutorial yang bisa saya berikan yaitu berupa  Cara daftar hosting gratis di idhostinger dan semoga dapat bermanfaat kepada kita semua terutama yang baru memulai bisnis online atau hanya sekedar ingin membuat website atau blog.

No comments

Powered by Blogger.