Header Ads

Hasilkan $1.000,00 Dalam Sebulan Dengan CPAGRIP



=========================
==============================================
Sebelum lebih jauh membahas atau mempelajari tentang CPAGRIP, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan CPA. CPA atau Cost Per Action adalah bisnis pemasaran online yang akan membayar ketika kita mengarahkan orang ke sebuah link untuk melakukan action. contohnya kita membuat banner iklan dan mengarahkan orang untuk mengunjungi iklan tersebut untuk melakukan action seperti mengisi form, survey dan lainnya.

Kenapa CPAGRIP ?

CPAGRIP adalah bisnis yang cukup sederhana dan bereputasi sangat bagus yang terbukti membayar tinggi para membernya *(bisa check di forum). Selain CPAGRIP, ada banyak CPA lainnya juga yang bagus, tapi disini saya akan memberikan tutorial khusus tentang CPAGRIP. 



Nah, bagaimana cara mendapatkan survey ini? di terangkan juga dalam websitenya di cpagrip ada beberapa tool dan cara untuk mendapatkan survey atau lead tadi, di antaranya dengan :

1. Content Locker ( mengunci konten, telah pengunjugan melakukan survey baru bisa terbuka contentnya)
2. URL/ File Locker ( mengunci url atau file, telah pengunjugan
3. melakukan survey baru bisa terbuka url atau filenya)
4. Video Locker ( mengunci video, telah pengunjugan melakukan survey baru bisa terbuka videonya)
dll.


=============================
=====================================

Trik Termudahnya untuk mendapatkan dollar dari cpa grip

Metode yang akan saya share disini merupakan salah satu metode yang paling populer di akhir 2013 dan saya yakin bakal makin booming di tahun 2015. Alasannya karena kita bisa dapat puluhan sampai ratusan dollar per hari (bahkan beberapa orang sampai ribuan) dengan cara ini tanpa modal awal sepeserpun. Saya sendiri sudah membuktikan metode ini.

Inti dari metode ini sebenarnya simpel, kita upload file buat didownload orang lain tapi sebelum mereka bisa download harus menyelesaikan survei dulu. Nah file itu kita promosikan dengan membuat video yang diupload ke YouTube.

Kenapa video YouTube? Pertama karena YouTube itu website paling banyak dikunjungi kedua setelah Google dengan PR 10. Kedua karena selain alasan tadi, YouTube itu juga milik Google, jadi ngeranking video di YouTube jauh lebih gampang daripada ngerangking website sendiri. Langsung aja kita mulai metodenya:

Langkah 1 – Niche
Niche untuk metode ini ada 2 tipe; White Hat dan Black Hat. Kalo yang White Hat biasanya tentang weight loss, desain grafis, musik (mp3) dll. Sedangkan yang Black Hat mulai dari program bajakan, keygen, cheat, hack, dan sejenisnya.

Masing-masing ada kelebihan dan kekurangan. Black Hat lebih cepat datengin duit di awal tapi karena melanggar aturan YouTube kemungkinan video dihapus besar. White Hat, videonya gak bakal dihapus oleh YouTube tapi butuh kesabaran di awal, lebih stabil di akhir.

Yang terpenting adalah kita menentukan niche yang mengundang orang untuk mendownload sesuatu. 


Langkah 2 – Akun YouTube
Terutama untuk yang ingin di Black Hat, saya sarankan buat akun khusus untuk ini karena kemungkinan akun di banned cukup tinggi. Akun YouTube bisa beli dari orang luar, usahakan cari yang PVA (Phone Verified Account). 

Untuk niche White Hat 1 akun mungkin cukup, tapi kalau Black Hat rekomendasi saya satu akun maksimal 3 video. Seperti pepatah jangan menaruh seluruh telur dalam satu keranjang.

Langkah 3 – Landing Page (opsional)
Landing page tujuannya adalah meyakinkan calon pendownload supaya lebih yakin buat download filenya. Conversion Rate (CR) antara menggunakan landing page dengan tanpa landing page bisa jadi cukup signifikan. Kalau mau gratisan bisa pakai Blogspot, lumayan banyak orang pakai Blogspot untuk metode ini dan kadang hasilnya lebih bagus daripada yang berbayar.

Jadi prosesnya seperti ini, Dari YouTube kita pasang link ke landing page, kemudian di landing page kita tulis artikel singkat saja beserta gambar dan link menuju download. 
Kalau tanpa landing page berarti dari YouTube langsung ke link download.

Langkah 4 – Produk
Dari niche tadi kita buat suatu file yang nanti bakal didownload dan menghasilkan duit buat kita. Seperti yang saya bilang tadi, untuk niche White Hat bisa pakai file ebook, video, musik, template, dll. Sedangkan niche Black Hat bisa dengan program bajakan, krack, keygen, cheat, hack, dll.

Lalu kalo gak bisa bikin keygen atau cheat atau krack gimana? Cara yang paling gampang yaitu bikin keygen atau program cheat palsu. Caranya super gampang dan gratis dan cepat, bisa search di YouTube “How to create a fake hack program in visual basic”. Gak perlu bisa programming sama sekali untuk bikin program palsu, 5 menit jadi. Contoh programnya bisa dilihat di gambar (bukan bikinan saya, nemu di Google): 

Tapi saya sarankan untuk produk usahakan dengan yang legal dan asli, karena akun YouTube bakal lebih tahan lama. Selain itu, lebih bermoral.

Langkah 5 – Video
Kita buat video yang gratisan, video paling gampang dan paling umum yaitu merekam desktop kita. Tunjukin ke calon pendownload barang yang akan dia download nantinya. Kalau pinter Bahasa Inggris, bisa sambil rekam suara tapi kalo sama sekali gak bisa seperti saya nanti dimasukin musik aja di YouTube.

Untuk bikin video paling bagus dengan program Camtasia Studio tapi ini software berbayar, kalo mau bajakannya bisa dicari. Yang freeware dan gak kalah menarik bisa coba Jing.

Semoga sedikit berbagi ilmu ini memberikan rasa motivasi dan semangat anda dalam meraup dollar di internet,  Thank Cara Raup Dollar dari CPA Grip 100% Sukses

3 comments:

  1. Did you know that you can generate money by locking selected pages of your blog / website?
    Simply join CPALead and embed their content locking plug-in.

    ReplyDelete
  2. Are you looking for free Instagram Followers & Likes?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by registering on Add Me Fast?

    ReplyDelete
  3. With bistroMD you know that not only will you get gourmet entrees, but that every meal and each in bistroMD's weight loss program will be balanced to bistroMD's specific nutritional platform to promote an healthy diet.

    STEP 1 - Choose one of the diet plans for 5 to 7 days of meals.
    STEP 2 - Take a look at your menu in advance and choose the meals you prefer for each day and week.
    STEP 3 - Order your diet program.
    STEP 4 - Your entrees are delivered to your door.

    ORDER NOW - home delivery.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.